Rabu, 08 Juni 2011

Cara Membobol Password Komputer

Sekarang sudah banyak system operasi komputer yang semakin canggih dan sulit untuk dibobol kode paswordnya, atau bisa dikatakan belum bisa menemukan carambobolnya,,hehe
Ane di sini cuman mau sekedar share prihal cara bobol membobol password kompi, eiitt tapi jangan salah sangka dulu,,disini ane gak sharing hal2 jelek ato apa, tapi mungkin ini ada manfaatnya buat orang2 yang lupa paswordnya sendiri,,jadi ada alternatif yang mudah untuk melakukannya...tapi ni ane tekanin,,bagi kompi yang systemnya make Windows XP
Okey ari kita mulai



Ada beberapa cara yang ane tahu


1. Ketika  kompi kita atau kompi orang lain sedang BOOTING (bukan bunting) maka segeralah tekan F8 pada tombol keyboard, maka akan muncul tu banyak pilihan, kemudian pilih SAVE MODE dan tekan enter. Kemudian akan muncul beberapa account untuk logon ke Windows, biasanya ada dua jenis account yaitu Administrator dan nama Account si empunya komputer. Pilih Administrator, biasanya pengguna awam/newbie gak akan melindungi account ini. Agan sudah dapat masuk ke account Administrator dan selanjutnya terserah agan apa yang akan dilakukan. 


2. Pada saat komputer BOOTING dan ketika akan logon ke windows bisanya muncul nama Account yang dilindungi dengan password. Pada saat itu kamu tinggal tekan Ctrl+Alt+Del (tekan 2x) secara bersamaan akan muncuk kotak dialog dan disuruh memasukkan username dan password. 





Hapuslah nama account yang ada (jika ada) sehingga kedua isian tersebut kosong dan tekan enter. Jika hal ini agan tidak bisa logon ke windows isikan username "administator" (tanpa tanda kutip) dan password di kosongi. Kemudian tekan enter. Nah agan sekarang bisa masuk ke Windows XP . 

ane tulis ini karena ane pernah ngalami hal yang serupa..jadi ane shere dan muga bisa bermanfaat buat agan2 yang baca...


Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar